KONI Pusat dan Satlak Prima datangkan motivator nasional

Selasa, 03 Desember 2013 - 20:56 WIB
KONI Pusat dan Satlak Prima datangkan motivator nasional
KONI Pusat dan Satlak Prima datangkan motivator nasional
A A A
Sindonews.com - Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2013 ditarget bisa membawa pulang 120 emas dari Myanmar. Untuk meningkatkan daya tempur para atlet, KONI Pusat dan Satlak Prima akan mendatangkan motivator nasional.

“Target kontingen Indonesia menuju Myanmar 11-22 Desember 2013 tidak muluk-muluk hanya 120 medali emas," tegas Ketua Program Pelatnas Satlak Prima, Surya Dharma, seperti dikutip laman resmi Satlak Prima, Selasa (3/12).

Target 120 emas itu dinilai cukup logis, pasalnya di SEA Games sebelumnya, Indonesia mampu mendulang hingga 182 emas. "Target ini lebih kecil dibanding perolehan medali emas yang dikumpulkan kontingen Indonesia di SEA Games XXVI Jakarta dengan 182 medali emas," terang Surya Dharma.

Menurut Surya, dukungan dari motivator perlu diberikan kepada para atlet yang akan berjuang di SEA Games. Target 120 emas kemungkinan bisa tercapai melalui peningkatan semangat dari orang-orang yang berpengaruh.

Salah satu anggota Kopassus, Richard Tampubolon, sudah menyatakan siap untuk memberi motivasi dan suntikan mental pada Kamis (5/12), di GSG KONI Pusat. Richard dinilai memiliki kredibilitas dan jurus jitu dalam memompa semangat atlet.

Dengan suntikan semangat dalam acara “Motivator”, diharapkan semangat atlet makin tertantang untuk menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)