Pantau tim Merah Putih lewat Posko SEA Games

Kamis, 05 Desember 2013 - 03:02 WIB
Pantau tim Merah Putih...
Pantau tim Merah Putih lewat Posko SEA Games
A A A
Sindonews.com - Satlak Prima telah menyiapkan Posko SEA Games di Jakarta, guna memantau tim SEA Games Merah Putih yang berjuang di Myanmar. Posko ini diharapkan juga bisa bermanfaat untuk kepentingan media yang ingin menggali informasi terkait perkembangan atlet Merah Putih di Myanmar.

Karena cukup pentingnya fungsi dari Posko SEA Games ini, maka Ketua Satlak Prima, Surya Dharma, berharap Humas Posko selalu aktif berkoordinasi dengan mereka yang berada di lapangan di Myanmar, agar yang di Jakarta bisa menerima informasi yang akurat.

“Kan tidak semua media yang ada di Jakarta mengirimkan wartawannya ke Myanmar. Nah, mereka yang ingin mendapatkan informasi tentang perkembangan atlet kita di sana, mereka dapat menghubungi Humas Posko SEA Games di Jakarta," terang Surya Dharma, seperti dinukil dari laman resmi Satlak Prima.

Petugas Satlak Prima yang tidak berangkat ke Myanmar akan diberdayakan sebagai pemantau perkembangan kontingen Indonesia selama di Myanmar. Mereka bertugas menghimpun data yang dikirim dari setiap cabang olahraga yang bertanding di Myanmar. Petugas dibagi sesuai bidangnya masing-masing, sehingga apa yang menjadi tanggung jawabnya bisa dikerjakan dengan baik dan tertata rapi.

“Saya harapkan semua yang terlibat dalam Posko SEA Games di Jakarta bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sampai pada kepulangan atlet ke daerahnya masing-masing,” pungkas Surya Dharma.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8662 seconds (0.1#10.140)