ExCel Arena bangkitkan kenangan indah Joshua

Kamis, 05 Desember 2013 - 03:53 WIB
ExCel Arena bangkitkan...
ExCel Arena bangkitkan kenangan indah Joshua
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, mulai menatap pertarungan profesional keempatnya, yakni menghadapi petinju senegaranya, Dorian Darch, di ExCel Arena, London, Inggris, Minggu (15/12).

Petinju berusia 24 tahun itu memiliki kenangan yang indah di ExCel Arena pada tahun lalu. Di lokasi tersebut, Joshua sukses merebut medali emas Olimpiade London 2012. Setelah melewati tiga kemenangan profesional, Joshua akhirnya berkesempatan tampil lagi di ExCel Arena.

"Di sinilah saya belajar banyak, itu adalah di mana saya bisa mengatakan ketinggian karir amatir saya terjadi," ungkap Joshua, dikutip BoxRec News. "Saya tidak akan pernah melupakan Olimpiade dan terutama hari Minggu yang luar biasa ketika saya memenangkan emas."

"Saya ada di awal bab baru yang segar sekarang, Olimpiade menakjubkan tapi itu di masa lalu. Saya mencintai kehidupan di jajaran pro dan belajar setiap hari."

"Dorian adalah ujian berat untuk pertarungan keempat saya, dan dia akan ingin membuat nama untuk dirinya sendiri, sebagaimana yang dilakukan semua lawan saya. Saya membumi, saya fokus dan saya mengambil setiap pertarungan dengan sangat serius."

Pada tiga pertarungan profesional sebelumnya, Joshua selalu mencetak kemenangan TKO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)