Surya: Atlet nggak ada penurunan

Kamis, 05 Desember 2013 - 15:19 WIB
Surya: Atlet nggak ada penurunan
Surya: Atlet nggak ada penurunan
A A A
Sindonews.com - Ketua Satlak Prima, Surya Dharma mengklaim dari 621 atlet yang turun pada SEA Games XXVII Myanmar tidak ada penurunan dari segi mental. Pasalnya, tambah dia, semangat para atlet sudah terlihat sejak diturunkan di ajang Islamic Solidarity Games 2013 Di Palembang, Oktober lalu.

"Dari segi mental tidak ada masalah, salah satu bukti adalah ISG 2013 kemarin di Palembang. Kalu mereka loyo mungkin saya agak sedikit khawatir. Tapi mereka membuktikan bahwa mereka tetap fight," jelas Surya ketika ditemui seusai acara pembekalan atlet SEA Games XXVII Myanmar di Gedung Piramida KONI, Kamis (5/12/2013).

Pria yang identik dengan mengenakan kacamata itu menambahkan, meskipun masih banyak kendala yang terjadi namun Surya tetap optimistis para atlet bisa mendulang medali emas seperti yang ditargetkan sebelumnya. Yakni 120 medali.

Target 120 emas itu dinilai cukup logis, pasalnya di SEA Games sebelumnya, Indonesia mampu mendulang hingga 182 emas. "Target ini lebih kecil dibanding perolehan medali emas yang dikumpulkan kontingen Indonesia di SEA Games XXVI Jakarta dengan 182 medali emas. Jadi saya optimisme mereka bisa mendapatkan medali emas," pungkas Surya Dharma.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)