Guardiola kesampingkan torehan statistik

Sabtu, 07 Desember 2013 - 13:20 WIB
Guardiola kesampingkan torehan statistik
Guardiola kesampingkan torehan statistik
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola sama sekali tidak terpengaruh dengan torehan bagus timnya yang tak terkalahkan di Bundesliga menjelang istirahat musim dingin .

Klub Bavarian belum pernah kalah di Bundesliga sejak Oktober 2012. Mereka bertekad untuk melewati satu tahun kalender keseluruhan tanpa kekalahan di Bundesliga dengan tiga pertandingan tersisa pada tahun 2013.

Namun Guardiola mengatakan catatan baru timnya yang belum terkalahkan dalam 39 pertandingan Bundesliga sama sekali tidak penting. Dia mengingatkan pemainnya kalau musim ini tidak berakhir di liburan musim dingin.

" Statistik seperti itu tidak penting. Bundesliga tidak berakhir pada istirahat musim dingin,”ujar Guardiola dilansir soccerway, Sabtu (7/12).

" Ini pertama kalinya dalam karir saya bahwa saya memiliki istirahat satu bulan selama musim dan itu membuat saya penasaran. Ini luar biasa bagi saya.”

Ini juga pertama kalinya a ia dihadapkan dengan suhu dingin untuk suatu jangka waktu yang berkelanjutan namun Guardiola. "Ini mungkin aneh bagi kita orang Spanyol tapi cuaca adalah cuaca, semuanya tetap sama . "

Tantangan berikutnya Bayern adalah melawat ke Werder Bremen malam ini WIB.

Sementara itu pelatih Bremen Robin Dutt mengakui dirinya angkat topi dengan pencapaian Guardiola sejauh ini. "Tidak bisa apa-apa selain menghormati dia dan sanjungan dari karyanya. Prestasinya di Barcelona yang luar biasa dan sekarang ia telah mengubah gaya bermain dari tim yang musim lalu sukses meraih treble winners dalam lima bulan. Dan mereka sudah sukses. "
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)