Lawan Ivana terserang diare

Sabtu, 07 Desember 2013 - 16:09 WIB
Lawan Ivana terserang diare
Lawan Ivana terserang diare
A A A
Sindonews.com - Atlet wushu Indonesia, Ivana Adelia Irmanto diprediksi akan mudah menghadapi wakil dari Malaysia, Diana Bong di ajang SEA Games XXVII Myanmar, yang dimulai hari ini.

Sejak Diana tiba di Myanmar, ia mengaku terserang diare setelah mengkonsumsi makanan yang disajikan di Games Village. Pernyataan itu muncul pada saat menjalani latihan di Wunna Theikdi Indoor.

Diana mengaku tidak tahu menahu mengapa ia bisa terserang diare. Ia menceritakan setelah sarapan pagi pada Rabu (4/12) lalu, perutnya mulai tidak enak. Ia pun terpaksa mengeluarkan makanan yang telah dikonsumsinya itu (muntah). Pada akhirnya muncullah diare.

"Meskipun kondisi fisik saya belum pulih 100 persen, tapi saya lebih baik ketimbang kemarin. Ini berawal ketika saya sarapan Rabu kemarin, saya mulai merasa tak enak badan dan muntah. Setelah itu muncullah diare ini," terang Diang, yang bakal berhadapan dengan Ivana di kelas Nan Quan wanita dilansir New Straits Times, Sabtu (7/12/2013).

Kendati begitu, ia bertekad akan tetap turun melawan Ivana dari Indonesia, yang merupakan kompatriotnya. "Tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk bisa bersaing membela negaranya. Meskipun saya mendapatkan tekanan untuk menang, itu hanya membuat saya lebih kuat saja," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8685 seconds (0.1#10.140)