Kunci Persib kalahkan DC United

Sabtu, 07 Desember 2013 - 00:57 WIB
Kunci Persib kalahkan DC United
Kunci Persib kalahkan DC United
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung mampu menumbangkan DC United dengan skor 2-1 dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/12/2013) malam.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan kunci dari permainan timnya adalah disiplin tinggi yang diterapkan saat pertandingan. Hal lain yang tak kalah penting adalah motivasi tinggi Firman Utina dan kawan-kawan.

"Lawan kita datang jauh dari Amerika, anak-anak memiliki motivasi tinggi untuk melawan mereka," kata Djanur dalam konferensi pers usai laga.

Secara umum, ia puas dengan penampilan para pemainnya. "Pemain depan tampil bagus, lini tengah kita tenang, dan lini belakang kita disiplin," jelasnya.

Dalam laga tadi, Djanur sebetulnya lebih fokus mengasah kemampuan timnya usai menjalani pemusatan latihan di Ciamis pekan lalu. Hasilnya ternyata cukup signifikan dan Persib mampu menjungkalkan perlawanan tim asal Major League Soccer (MLS) itu.

Laga melawan DC United tercatat sebagai laga uji coba keempat Persib jelang bergulirnya ISL musim depan. Rencananya Persib akan kembali menggelar sejumlah laga uji coba.

Dengan cara seperti itu, Persib diharapkan semakin matang. Sehingga saat bermain di kompetisi mereka benar-benar siap dan mampu mewujudkan target juara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)