Hancurkan Indonesia jadi PR besar Thailand

Minggu, 08 Desember 2013 - 17:18 WIB
Hancurkan Indonesia jadi PR besar Thailand
Hancurkan Indonesia jadi PR besar Thailand
A A A
Sindonews.com - Thailand sukses menekuk Timor Leste 3-1 di laga pembuka Grup B di Stadion YTC, Yangon, Sabtu (7/12/2013). Usai menekuk Timor Leste, tim berjuluk Gajah Putih berencana menghancurkan Timnas Indonesia di laga SEA Games Myanmar 2013.

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang senang dengan kemenangan timnya dan berikutnya melawan Indonesia, Thailand ingin mengulang kemenangan.

" Hari ini kita memiliki begitu banyak peluang untuk mencetak gol , Di babak pertama kami memiliki 11 peluang di babak kedua dan kami memiliki delapan peluang , tapi kami hanya bisa membuat tiga gol . Tapi Itu tidak apa-apa bagi kita . Kami berharap lebih banyak lagi dipertandingan berikutnya," tuturnya seperti dilansir Goal Minggu, (8/12/2013).

Kiatisuk 'Zico' Senamuang berharap target itu bisa tercapai. Selain demi mengembalikan kejayaan Thailand, emas SEA Games juga akan jadi hadiah ulang tahun buat Raja Bhumibol Adulyadej, yang berulang tahun ke-86.

" Kami kalah satu gol ke gawang Timor Leste, tapi kami cukup yakin kami bisa menang . Kita perlu bekerja dengan teknik yang tepat ke depan. Kita perlu skor lebih,"

" Untuk pertandingan berikutnya melawan Indonesia, kami cukup yakin dan kami akan mengubah beberapa taktik. Indonesia jauh lebih kuat dari Timor Leste, sehingga info yang kita punya PR yang harus dilakukan,"

Tim nasional Thailand mematok target ganda pada SEA Games Myanmar. Mereka ingin mengembalikan dominasi yang hilang pada dua edisi SEA Games sekaligus memberikan kado ulang tahun ke-86 raja Thailand.

Thailand memang menjadi tim paling sukses di SEA Games. Tim Negeri Gajah Putih itu pemilik medali emas sepakbola selama delapan kali berturut-turut. Namun, mereka kehilangan mahkota pada dua edisi SEA Games terakhir, SEA Games di Laos dan Jakarta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6385 seconds (0.1#10.140)