Cedera bahu kubur mimpi Joshua

Senin, 09 Desember 2013 - 20:36 WIB
Cedera bahu kubur mimpi Joshua
Cedera bahu kubur mimpi Joshua
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, terpaksa harus mengubur mimpinya untuk kembali berlaga di ExCel Arena, London. Peraih emas Olimpiade London 2012 itu mengalami cedera bahu, sehingga laga profesional keempatnya melawan Dorian Darch terpaksa ditunda hingga 1 Februari mendatang.

Awalnya, Joshua dijadwalkan untuk berhadapan dengan Darch pada 14 Desember nanti di ExCel Arena. Namun, karena petinju 24 tahun itu menderita cedera, maka laga ditunda pada 1 Februari 2014, dan lokasi pertarungan bukan di ExCel Arena, melainkan Motorpoint Arena di Cardiff, Wales. Joshua terpaksa memilih menunda pertarungan, setelah dia berkonsultasi dengan staf medis.

ExCel Arena merupakan lokasi yang istimewa bagi Joshua. Dia meraih sukses menyabet emas Olimpiade, ketika memenangkan pertandingan final di lokasi tersebut. Dan dia pun memiliki harapan untuk menjalani laga profesionalnya di sana.

Sejak terjun ke dunia tinju profesional pada 5 Oktober lalu, Joshua sudah menjalani tiga pertarungan profesional, dan ketiga pertarungan itu diakhirinya dengan kemenangan TKO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3237 seconds (0.1#10.140)