Bayern berencana ikat Rafinha

Selasa, 10 Desember 2013 - 14:38 WIB
Bayern berencana ikat Rafinha
Bayern berencana ikat Rafinha
A A A
Sindonews.com - Direktur Eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge optimis dapat mempertahankan bek kanan, Rafinha dalam skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola pada musim depan. Kontrak pemain asal Barsil itu akan berakhir pada akhir musim ini, tapi Rummenigge tidak cemas bakal kehilangan Rafinha.

"Rafinha adalah pemain hebat dan kontraknya akan habis akhir musim. Saya menangkap kesan ia bakal segera memperpanjang kontraknya untuk meneruskan masa baktinya. Ia pemain penting dalam tim ini," jelas Rummenigge seperti dilansir Sky Sports, Selasa (10/12/2013).

Sementara itu, Bek Bayern lainnya yakni Jan Kirchhoff tidak cemas meski jarang dimainkan sejak hengkang dari Mainz pada musim panas kemarin. Kirchhoff belum bermain di Bundesliga maupun Liga Champions musim ini, namun pemain 23 tahun mengklaim mengalami kemajuan di bawah asuhan Guardiola.

"Transfer ini menjadi langkah besar dalam karir saya. Oleh karena itu, saya akan tetap bertahan di Bayern Muenchen. Tidak ada keraguan untuk hal itu, dan jangan lupa saya pernah mendapatkan masa sulit di Mainz. Tapi saya di sini untuk menjadi pemain yang lebih berkembang dan ini pilihan yang tepat," tutup Kirchhoff.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)