Abramovich tak restui Mourinho buru striker anyar

Selasa, 10 Desember 2013 - 16:38 WIB
Abramovich tak restui Mourinho buru striker anyar
Abramovich tak restui Mourinho buru striker anyar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho nampaknya harus menelan kekecewaan, pasalnya keinginan The Special One mendapat striker anyar ditolak pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Sebelumnya Mourinho dikabarkan meminta kucuran dana untuk dibelanjakan pada bursa transfer Januari. Kabarnya, pelatih asal Portugal itu ingin memboyong striker anyar ke Stamford Bridge.

Keinginan Mourinho itu tak lepas dari performa tak memuaskan para striker penghuni Stamford Bridge, yakni Fernando Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba. Ketiganya belum menunjukan ketajamannya pada musim ini.

Sayang Mourinho tak akan mendapat amunisi baru di Januari nanti. Dilaporkan The Mirror, Selasa (10/12/2013). Abramovich tak akan memberikan Mourinho kucuran dana untuk mendatangkan striker anyar di Januari nanti.

Keputusan tersebut tentu membuat Mourinho bakal berputar otak untuk meruncingkan lini depan Chelsea. Kendati demikian Chelsea masih beruntung lantaran memiliki gelandang produktif seperti Eden Hazard dan Frank Lampard.

Hazard tampil cukup impresif pada musim ini, terbukti ia mampu membukukan delapan gol di 19 laga. Sementara Lampard musim lalu mencatatkan namanya sebagai pemain Chelsea paling produktif dengan membukukan lebih dari 203 gol. Kini pemain asal Inggris itu telah mencetak lima gol di 21 laga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)
pixels