Mourinho minta Cole dipertahankan

Rabu, 11 Desember 2013 - 05:14 WIB
Mourinho minta Cole dipertahankan
Mourinho minta Cole dipertahankan
A A A
Sindonews.com - Bek kiri Chelsea, Ashley Cole, masih memiliki masa depan di klub asal London tersebut, meski mantan pemain Arsenal itu jarang mendapatkan tempat di tim utama. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh sang manajer, Jose Mourinho.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga memberikan pujiannya kepada Cole sebagai pemain yang benar-benar profesional, dan dia berharap agar bek kiri Inggris mendapatkan kontrak baru bersama The Blues.

"Saya kenal baik dengannya, sangat mudah untuk berpikir dia tidak senang dengan situasi, tapi melihat dia berlatih dan berperilaku, dia seorang profesional yang super," puji Mourinho, dikutip laman Soccer Way.

Cole, yang minggu depan genap berusia 33 tahun, dipastikan akan melakukan penampilan pertama untuk Chelsea, setelah lebih dari sebulan diparkir. Cole akan diturunkan pada pertandingan Liga Champions Grup E melawan Steaua Bucharest di Stamford Bridge.

"Dia pria yang fantastis, saya dan para pemain lainnya menaruh rasa hormat secara penuh, dan dia akan menjadi pilihan pertama besok (melawan Steaua)," terang Mourinho.

"Tentu dengan rotasi di setiap musim, dia akan bermain dalam pertandingan, bisakah dia 100 persen mendapatkan posisinya atau tidak? Saya tidak tahu. Tapi dia akan selalu bermain dan dia akan selalu menjadi pemain yang bagus."

Kontrak Cole bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini, namun Mourinho tidak ragu lagi bahwa Cole masih punya tempat di klub. "Tentu saja ia akan mendapatkan kontraknya, karena dia adalah pemain yang berharga bagi kami."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)