Broc Parkes membela PBM pada MotoGP 2014

Kamis, 12 Desember 2013 - 04:15 WIB
Broc Parkes membela PBM pada MotoGP 2014
Broc Parkes membela PBM pada MotoGP 2014
A A A
Sindonews.com - Paul Bird Motorsport telah mangumumkan bahwaa Broc Parkes akan menjadi pembalapnya pada ajang Moto GP World Championship 2014 mendatang.

Pria kelahiran Aussie ini merupakan peraih runner-up diajang Supersport World Championship pada tahun 2002 dan 2007. Pembalap yang juga pernah merasakan atmosfir kompetisi di World Superbike Championship ini akan bersama dengan pembalap Michael Laverty, untuk bersain membela PBM Aprilia.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih besar untuk Paul Bird atas kesempatan untuk bekerja dengan timnya sekali lagi, saya benar-benar melihat ke depan untuk itu," ujar Parkes, yang sebelumnya dengan tim PBM Kawasaki pada tahun 2009 di World Superbikes.

"Ini adalah kelas utama dan itu impian setiap pengendara untuk balapan di MotoGP. Saya tahu ini akan menjadi musim yang sulit tapi aku pasti untuk tantangan. Saya tidak sabar untuk memulainya," tambah Parkes.

Sementara itu, pemilik tim PBM, Paul Bird sangat senang bahwa timnya telah dikonfirmasikan bisa ikut serta di MotoGP pada tahun 2014.

"Kami telah melakukan banyak pekerjaan untuk menggali di MotoGP selama dua musim terakhir ini, sehingga rencananya adalah untuk membangun tim dan bekerja sama dengan mitra kami. Saya yakin, Michael dan Broc sangat mampu memberikan hasil yang baik," ujar Paul.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)