Villas-Boas berambisi sapu bersih kemenangan

Kamis, 12 Desember 2013 - 17:50 WIB
Villas-Boas berambisi...
Villas-Boas berambisi sapu bersih kemenangan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mendesak skuatnya untuk menyapu bersih kemenangan di babak fase grup, Europa League yang akan berlangsung, Jumat (13/12) dini hari nanti. Setelah memenangkan lima pertandingan terakhir di Grup K, Spurs berpeluang menyapu bersih kemenangan ketika menjamu Anzhi Makhachkala di White Hart Lane malam ini.

Meski begitu Spurs harus menjalani laga pamungkas meski telah memastikan lolos ke babak knockout begitupun dengan lawannya Anzhi. Meski begitu pelatih asal Portugal itu ingin anak asuhnya bermain serius demi memberi hasil terbaik. "Kemenangan akan menjadikan kinerja kami sangat fantastis. Hal itu akan melengkapi perjalanan kami di babak fase grup," terang Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports, Kamis (12/12/2013).

"Apa yang kami raih sama sekali berbeda dengan tahun lalu. Kami berpeluang meraih 18 poin dan telah lolos ke babak selanjutnya, begitupun dengan Anzhi. Akan tetapi mereka mempunyai keuntungan setelah mendapatkan liburan musim dingin, sehingga semuanya akan berpengaruh ke pertandingan," sambungnya.

Spurs masih mengincar kemenangan 100 persen di Grup K, Europa League meski telah menjamin puncak klasemen setelah menang lima kali. Namun Villas-Boas ia ingin menyempurnakan rekor klub London ini. Spurs jadi favorit juara kompetisi ini dan menunjukkan permainan yang sesuai dengan harapan sejauh turnamen ini bergulir, ditambah lagi mereka hanya kebobolan sekali.

"Kami akan mencoba untuk memotivasi pemain kami untuk fokus meraih kemenangan dan mengumpulkan 18 poin. Kami juga berharap dapat melewati babak fase grup tanpa ada satu pun pemain yang cedera," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)