Kontrak baru Iniesta, hadiah Natal Barcelona

Jum'at, 13 Desember 2013 - 11:50 WIB
Kontrak baru Iniesta, hadiah Natal Barcelona
Kontrak baru Iniesta, hadiah Natal Barcelona
A A A
Sindonews.com - Setelah tarik-ulur dalam urusan kontrak akhirnya Gelandang Barcelona, Andres Iniesta dikabarkan menandatangani kontrak anyar. Dan ia akan menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di klub itu.

Sebelumnya masa depan Iniesta bersama Barca sempat menuai tanda tanya. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu dikabarkan menolak tanda tangan kontrak anyar yang telah diberikan Barca pada Oktober lalu.

Kini Iniesta telah melakukan negosiasi dengan pihak klub untuk membahas kontrak baru di musim panas lalu, namun dikabarkan, sang gelandang menolak penawaran Barca saat itu.

Namun dikabarkan bahwa saat ini sang pemain telah setuju untuk memperpanjang kontraknya selama lima tahun di Camp Nou.

Ia juga dikabarkan akan menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi kedua di bawah Lionel Messi. Diyakini kabar tentang perpanjangan kontrak Iniesta akan diumumkan sebelum pergantian tahun.

Karena sebelumnya, Direktur Barca, Andoni Zubizarreta mengungkapkan saat ini Barca dan Iniesta terus melakukan negosiasi. Ia yakin kesepakatan bakal terjalin sebelum natal di akhir tahun nanti.

"Kami sangat dekat dengan kesepakatan kontrak anyar. Saya yakin dia akan menandatangani kontrak sebelum natal,” ungkap Zubizarreta seperti dikutip Radio Catalunya,
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)