Hewitt tepis rumor gantung raket

Sabtu, 14 Desember 2013 - 19:52 WIB
Hewitt tepis rumor gantung raket
Hewitt tepis rumor gantung raket
A A A
Sindonews.com - Veteran tenis Australia, Lleyton Hewitt, menampik rumor yang menyebutkan bahwa dia akan gantung raket, setelah grand slam Australia Terbuka, yang akan digelar bulan depan.

Petenis berusia 32 tahun itu tengah mempersiapkan diri untuk bermain di Brisbane International, yang berlangsung pada 29 Desember mendatang. Kendati sering mengalami cedera kaki dalam beberapa tahun terakhir, namun Hewitt belum berpikir untuk pensiun.

"Tidak, saya tidak berpikir itu akan menjadi yang terakhir (penampilan di Australia Terbuka tahun), karena saya tidak bisa melihat diri saya menyelesaikan akhir tahun di turnamen indoor Eropa," ujar mantan petenis nomor satu dunia itu di Sporting Life.

"Jadi saya pasti bermain sepanjang tahun ini. Anda tahu, saya mempunyai laga Piala Davis tahun ini dan saya berencana untuk kembali lagi."

"Tentu, meskipun Anda seusia saya dan satu cedera serius dan itu bisa membuat buntung, tetapi tepat pada saat tubuh terasa baik, jadi Anda hanya menikmatinya. Pergilah ke sana dan menikmatinya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)