Gerrard waspadai Italia

Rabu, 20 Juni 2012 - 15:40 WIB
Gerrard waspadai Italia
Gerrard waspadai Italia
A A A
Sindonews.com – Inggris harus menjalani partai berat mengahadapi Italia pada perempat final Piala Eropa 2012. Menaklukan Azzurri tentu menjadi pekerjaan yang cukup sulit, apalagi pasukan Cesare Prandelli itu tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menghancurkan Irlandia dengan skor 2-0.

Hal tersebut membuat gelandang sekaligus kapten timnas Inggris Steven Gerrard meminta rekan setimnya untuk mewaspadai Mario Balotelli dkk. Pemain berusia 31 tahun itu yakin pertandingan menghadapi Italia akan menjadi laga yang berat.

Meskipun The Three Lions dinilai beruntung karena tidak berjumpa Spanyol di perempat final, namun Gerrard menilai Italia sama kuatnya seperti Spanyol. Terlebih lagi skuad Negri Pizza itu dikenal memiliki pertahanan yang cukup tangguh.

“Pertandingan menghadapi Italia bukan menjadi laga yang mudah. Orang-orang bilang beruntung kami tak bertemu Spanyol , tapi kami tak ingin mengangap enteng Italia,” ungkap Gerrard seperti dikutip goal, Rabu (20/6/2012)

“Tidak mudah untuk menang dari Italia. Sekarang kami harus fokus untuk pertandingan nanti dan meraih hasil yang maksimal,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9245 seconds (0.1#10.140)