Muenchen sementara unggul 1-0 atas Hamburg

Sabtu, 14 Desember 2013 - 22:33 WIB
Muenchen sementara unggul 1-0 atas Hamburg
Muenchen sementara unggul 1-0 atas Hamburg
A A A
Sindonews.com – Satu gol di babak pertama dari Mario Mandzukic mengantarkan Bayern Muenchen sementara memimpin 1-0 melawan Hamburger SV dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (14/12/2013).

Bayern memainkan babak pertama dengan ciri khas gaya permainan mereka. Tidak ada peluang yang mereka dapat sampai di menit ke-10 ketika sepakan Toni Kroos mampu ditepis keluar oleh kiper Hamburg Jaroslav Drobny.

Lima menit kemudian gantian tim tamu membuka peluang melalui Hakan Calhanoglu. Namun tendangan keras pemain internasional Turki itu masih mampu dikendalikan kiper Manuel Neuer.

Bayern sempat mencetak gol di menit ke-20 melalui Thomas Muller setelah mendapat umpan dari Mario Goetze, tapi sayangnya hakim garis telah mengangkat bendera menandai dia sudah terkena offside.

Kedua tim terus berjuang untuk menciptakan peluang. Dan kebuntuan tuan rumah terpecahkan setelah umpan silang Rafinha diteruskan dengan baik oleh Mandzukic dengan menyarangkan bola ke gawang Hamburg. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir

Susunan pemain
Bayern Muenchen: Neuer, Rafinha, Contento, Van Buyten, Dante, Lahm, Thiago, Kroos, Gotze, Muller, Mandzukic
Hamburg SV: Drobny, Rincon, Jansen, Badelj, Tah, Djourou, Arslan, Van der Vaart, Lasogga, Daogari, Calhanoglu
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)