Kekalahan Arsenal jadi motivasi Chelsea

Minggu, 15 Desember 2013 - 13:46 WIB
Kekalahan Arsenal jadi motivasi Chelsea
Kekalahan Arsenal jadi motivasi Chelsea
A A A
Sindonews.com – Kemenangan telak Manchester City atas Arsenal bukan hanya menjadi keuntungan buat The Citizens, tapi juga untuk Chelsea, pasalnya kekalahan tersebut membuat jarak antara Chelsea dan Arsenal kini terpangkas hanya dua poin.

Sebelumnya, Arsenal harus menelan kekalahan kala bertamu ke kandang City di Etihad Stadium pada laga tadi malam, Sabtu (14/12/2013). Pada laga tersebut pasukan Arsene Wenger dipaksa menyerah dengan skor telak 3-6.

Kekalahan tersebut diakui bek Chelsea, John Terry membuat timnya termotivasi untuk memperpanjang catatan kekalahan Arsenal, apalagi Chelsea memiliki kesempatan emas untuk mengkudeta Arsenal dari puncak klasemen, andai menaklukan klub berjuluk The Gunners itu pada laga 23 Desember mendatang di Emirates Stadium.

“Yeah, kami sedikit termotivasi . Sekarang kami akan pergi ke kandang Arsenal dan kami memiliki kesempatan untuk menuju punjak di klasemen,, jadi kami sebagai tim memiliki cukup motivasi selama Natal,” ungkap Terry seperti dikutip Sky Sport, Minggu (15/12/2013).

Sementara itu Chelsea sebelumnya mendapat hasil manis kala menjamu Crystal Palace. Anak asuh Jose Mouriho itu menaklukan Palace dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu (15/12/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6981 seconds (0.1#10.140)
pixels