Percaya wajah lama, Fauzi tekad bangun PSMS

Senin, 16 Desember 2013 - 10:54 WIB
Percaya wajah lama,...
Percaya wajah lama, Fauzi tekad bangun PSMS
A A A
Sindonews.com - Wajah-wajah lama menghiasi kepengurusan PSMS Medan periode 2013/2017 di bawah kepemimpinan Muhammad Fauzi Nasution. Fauzi mengatakan, adanya wajah-wajah lama di tubuh PSMS ini melihat konsistensi perangkat yang dibutuhkannya dalam menjalankan roda organisasi PSMS Medan kedepan periode 2013/2017.

''Kepengurusan disusun ada dari yang lama, baru, dan ada yang sama sekali baru. Setiap orang mempunyai kesalahan dan kealpaan. Kalau memang memiliki tekad membangun PSMS kenapa tidak kita bersama-sama,” ungkapnya kepada wartawan mengumumkan kepengurusan PSMS Medan periode 2013/2017, di Medan.

Fauzi menambahkan, dengan dibentuknya kepengurusan baru ini, pekerjaan rumah telah menanti. Yakni, menjadikan PSMS memiliki kekuatan hukum dengan membentuk PT disahkan Departemen Kementerian Hukum dan HAM. Diakuinya, hal tersebut telah dilakukan dualisme kepengurusan sebelumnya.

Namun, masih berbentuk akta, sehingga belum memiliki kekuatan hukum. ''Dulunya sudah dibentuk PT PSMS, tapi belum didaftarkan ke Kemenkumham, jadi kita buat baru saja, daripada nanti disalah-salahkan dan didaftarkan ke Kemenkumham. Kalau yang lama minta ganti, kita ganti,” tandasnya.

Kepengurusan PSMS Medan Periode 2013/2017

Ketua Umum Muhammad Fauzi Nasution
Ketua Harian Azzam Nasution
Sekretaris Umum Julius Raja
Ketua Bidang Organisasi Hendra DS
Ketua Bidang Dana dan Usaha Alexander Gho
Ketua Bidang Kompetisi Bahrum Nasution
Ketua Bidang Hukum Fadillah Hutri Lubis
Ketua Bidang Pemerintahan dan Hubungan Luar Negeri Surya Ihsan
Bendahara Nazla Khairani
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)