Presiden Trabzonspor: Saatnya singkirkan Juventus!

Selasa, 17 Desember 2013 - 13:27 WIB
Presiden Trabzonspor: Saatnya singkirkan Juventus!
Presiden Trabzonspor: Saatnya singkirkan Juventus!
A A A
Sindonews.com - Presiden Trabzonspor sangat gembira setelah timnya akan menghadapi Juventus di babak 32 besar Europa League dan mereka optimis bisa menyingkirkan juara bertahan Liga Italia musim lalu ini dari turnamen.
Si Nyonya Tua harus bermain di Europa League setelah tersingkir dari kompetisi Liga Champions usai kalah 1-0 dari Galatasaray pada laga terakhir Grup B. Namun, Arturo Vidal dkk harus kembali ke Turki pada Februari tahun depan untuk melanjutkan kiprahnya di kompetisi kasta kedua Eropa itu.
Saya tak melihat ini sebagai undian yang tak menguntungkan,” ujar Presiden Ibrahim Haciosmanoglu seperti dilansir Football Italia.
"Setelah menghadapi Lazio di babak pertama. saya dengan dengan segenap hati ingin menghadapi tim Italia lainnya. Juve tersingkir dari Liga Champions oleh tim Turki dan kami dapat memberikan mereka kesenangan dieliminasi oleh tim Turki lagi! ,"
"Kami percaya pada peluang kami dan melakukannya dengan baik melawan klub Italia. Jika kami dalam kondisi terbaik, maka kami bisa mengalahkan Juventus kandang dan tandang, karena kami memiliki banyak fans dan memainkan leg pertama di Turin bisa menjadi keuntungan. Jika kami mendapatkan hasil yang bagus di sana, kami harap bisa imbang di rumput sendiri,” imbuhnya.
Asisten pelatih Trabzonspor Hami Mandirali juga tak sabar menanti tantangan di Juventus Stadium.
“Kami siap menghadapi raksasa yang sampai pekan lalu berada di Liga Champions. Kami tidak takut Juventus dan akan luar biasa menghadapi mereka. Kami akan melakukan semuanya untuk membuat fans bangga kepada kami di kancah Eropa,” pungkas Mandirali.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)