Elja belum temukan bomber haus gol

Selasa, 17 Desember 2013 - 18:01 WIB
Elja belum temukan bomber...
Elja belum temukan bomber haus gol
A A A
Sindonews.com - Sartono Anwar mencari sosok penyerang yang mempunyai naluri gol. Namun, sampai hari ini, bomber yang dimaksudkan tersebut belum ada.

"Intinya yang bisa untuk meraih target dan mempunyai naluri gol. Nantinya, untuk mendampingi Hermawan dan Moniega (pemain lama) di depan," kata Pelatih PSS Sleman, Sartono Anwar, Selasa (17/12) kemarin.

Untuk Anthony Lingkers masih diberikan kesempatan satu kali laga untuk menunjukkan kemampuannya pada sore ini. Sementara, Saktiawan Sinaga pemain asal PSMS Medan, kemarin baru datang ke Sleman untuk melanjutkan seleksinya setelah sebelumnya izin.

Menurut Sartono, beberapa hari terakhir dalam seleksi pemain, kedua penyerang tersebut masih dirasa belum cukup. Untuk itu, keduanya pun diharap untuk tampil maksimal. Meskipun, Lingkers sendiri pernah juga dia tukangi saat berada di PSIS Semarang, pada musim sebelumnya.

Sejauh ini skuad Elang Jawa (Elja), memang baru mempunyai 15 pemain untuk mengikuti kompetisi musim mendatang. Terdiri dari 12 pemain lama, dan tiga sisanya adalah baru saja menyepakati kontrak dengan manajemen.

Ketiganya adalah M. Irfan, Eli Nasuka, serta Rasmoyo. Manajemen pun masih terus melakukan negosiasi terhadap tujuh pemain lain yang sudah mendakan rekomendasi dari pelatih.

Ketujuhnya adalah, Steven Imbiri, Hendriko Kiwak, Bayu Andra, Lintang Trisno, Rico Fernando, Aang Suparman, serta, Grateo. Seluruh pemain yang dinegosiasi tersebut, berposisi di gelandang, bek, dan kiper. Untuk striker memang masih belum ada pilihan. "Sore ini (kemarin) kita lanjutkan negosiasi," kata Manajer PSS Sleman Supardjiono.

PSS Sleman sebenarnya masih mengagendakan menyeleksi dua striker lainnya, yaitu Herman Dzumafo Epandi dan Shin Hyun Joon. Namun, sampai kini juga belum ada kabar dari keduanya.

Menurut Supardjiono, keduanya beberapa waktu lalu memang ada komunikasi dengan manajemen. Tetapi, tidak diketahui kejelasannya apakah memang akan datang atau tidak.

Meskipun, manajemen memang mengharapkan kedatangan keduanya. Namun, kalau memang tidak datang, ia tidak akan memaksakannya. "Belum tahu," tuturnya.

Mengenai kompetisi yang aka diikuti tim yang telah menjuarai Divisi Utama LPIS musim lalu ini, juga masih belum ada kabar dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Apakah nanti ikut dalam Divisi Utama Liga Indonesia atau naik ke kasta Indonesia Super League (ISL).

Sampai kini, surat yang dilayangkan ke PSSI untuk ikut dalam verifikasi ISL, sampai kini juga belum ada balasan yang diterimanya. "Itu juga belum belum ada balasannya. Kita tunggu nanti," ucapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0716 seconds (0.1#10.140)