Daniel Monchare lengkapi trio Kamerun

Kamis, 19 Desember 2013 - 12:02 WIB
Daniel Monchare lengkapi trio Kamerun
Daniel Monchare lengkapi trio Kamerun
A A A
Sindonews.com - Lengkap sudah kuota pemain asing non Asia di tubuh Persebaya ISL. Legiun asing asal Kamerun, Daniel Monchare menjadi pemain terakhir setelah melakukan taken kontrak di Kantor Kadin Jatim, Rabu (18/12).

Daniel menjadi pemain terakhir setelah dua rekannya yang juga asal Kamerun lebih dulu teken kontraknya. Keduanya adalah Patrice Nzekou dan Emannuel "Pacho" Kenmogne. Bahkan mereka juga sudah tampil membela Persebaya di turnamen Piala Gubernur Jatim 2013.

Bedanya, nama Nzekou dan Pacho sudah tidak asing lagi di pentas sepak bola Indonesia. Sebab, Nzekou dua musim membela Persiba Balikpapan sedangan Pacho sudah bergabung di Persija Jakarta pada putaran kedua Indonesia Primer League (IPL) musim lalu.

Sebaliknya, nama Daniel Monchare masih asing karena baru pertama kali datang ke Indonesia. Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu bermain di Liga Maroko, bersama klub Itihad. "Posisi Daniel akan memperkuat lini belakang, tengah, dan depan kita sudah punya pemain asing," ucap Direktur Olahraga Persebaya Dhimam Abror.

Bergabungnya Daniel sekaligus menutup perburuan pemain asing. Meski sebenarnya Persebaya masih mempunyai satu slot pemain asing asia sesuai regulasi dari PT Liga Indonesia."Sudah cukup.
Kalau pemain asing Asia kita lihat dulu perlu atau tidak,"ucap Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra, selaku pengelola Persebaya ISL.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)