Wanita pembawa keberuntungan

Rabu, 20 Juni 2012 - 16:06 WIB
Wanita pembawa keberuntungan
Wanita pembawa keberuntungan
A A A
Sindonews.com - Partisipasi istri dan kekasih (WAGs) dalam turnamen Piala Eropa 2012 terbukti memberikan pengaruh yang tidak biasa. Ya, pemain mana yang tak termotivasi ketika pasangannya hadir ke stadion untuk memberikan dukungan meski terhampar jarak di lapangan.

Kemunculan kekasih bek Jerman Mat Hummels, Catchy Fisher di tribun stadion Arena, Lviv saat laga Jerman lawan Denmark kemarin menjadi salah satunya. Der Panzer – julukan Jerman – akhirnya menang 2-1 sekaligus memastikan diri sebagai satu-satunya juara grup dengan poin sempurna. Sembilan angka.

Fischer datang bersama Silvia Meichel, kekasih striker Mario Gomez. Sebelumnya, pada laga Jerman lawan Portugal, Silvia datang ke stadion bareng Lena Gercke, wanita cantik dan seksi yang sedang menjalani hubungan asmara bersama gelandang Sami Khedira.

Memiliki wajah cantik dan berpenampilan menarik, penyanyi asal Kolombia, Shakira, juga turut hadir di Stadion PGE Arena saat Spanyol melawan Irlandia dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Eropa 2012. Kekasih pemain bertahan Spanyol Gerard Pique itu juga memberikan dampak yang luar biasa. Tim Matador berhasil meniyat 4-0 atas The Boys in Green.

Sedangkan di antara kerumunan pendukung Inggris kontra Swedia juga hadir kekasih kiper Inggris Joe Hart, Kimberly Crew. Wanita yang diprediksi akan menjadi pemimpin WAGs Inggris itu hadir di antara 6.000 fans Inggris di tribun penonton. Walhasil, The Three Lions menang 3-2 atas Zlatan Ibrahimovic dkk.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)