Pemilik Cardiff minta Mackay angkat koper

Jum'at, 20 Desember 2013 - 23:06 WIB
Pemilik Cardiff minta...
Pemilik Cardiff minta Mackay angkat koper
A A A
Sindonews.com - Pelatih Cardiff City, Malky Mackay telah diminta pemilik klub untuk segera meninggalkan posisinya sebagai pelatih atau dipecat. Kabarnya melalui sebuah email yang dikirmkan ke Markay pada wal pekan ini, Vincent Tan membeberkan ketidakpuasannya kepada performa pelatih asal Skotlandia tersebut.

Sayang seorang juru bicara Cardiff yang tidak bersedia memberikan komentar terkait email yang dikirimkan Tan. "Klub tidak terlibat dalam setiap surat yang dikirim oleh seseorang ke orang lain," terang juru bicara tersebut seperti dilansir BBC, Jumat (20/12/2013).

Dalam email itu disebutkan pengusaha Malaysia itu mengkritik Mackay dalam berbagai aspek, seperti perekrutan pemain, dana transfer, hasil pertandingan, maupun gaya bermain. Tan juga mempertanyakan pengalaman Mackay -yang sebelumnya mengasuh Watford- sebagai pelatih.

Kekecewaan Tam berawal dari permintaan sang pelatih yang berharap bisa membeli tiga pemain baru dalam musim transfer Januari. Mackay sendiri sebenarnya sangat berjasa membawa Cardiff naik dari Liga Championship ke Liga Premier. Belanja pemain Cardiff terbilang cukup besar dengan mendatangkan pemain seperti Corneliusfor senilai 7,5 juta pounds, Steven Caulkerfor (8 juta pounds) dan Gary Medelfor (11 juta pounds).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7376 seconds (0.1#10.140)