Pengusaha Singapura siap beli Valencia

Senin, 23 Desember 2013 - 09:37 WIB
Pengusaha Singapura siap beli Valencia
Pengusaha Singapura siap beli Valencia
A A A
Sindonews.com - Presiden Valencia, Amadeo Salvo mengatakan ada seorang pengusaha asal Singapura, yakni Peter Lim yang tertarik untuk membeli timnya yang sedang terlilit utang. Salvo menambahkan bila Lim yang pernah mengajukan tawaran untuk membeli Liverpool pada tiga tahun lalu telah mengajukan tawaran kepada klub asal La Liga Spanyol itu.

Bahkan selain tawaran untuk membeli Vlencia, Lim juga sudah mempersiapkan investasi hingga 40 juta euro untuk membeli pemain baru demi memperkuat skuat Los Che -julukan Valencia-. Salvo sendiri memastikan tidak akan menjual klubnya sebelumnya mendapatkan penawaran yang sesuai.

"Saya tidak akan menjual Valencia jika kurang dari 250 juta. Lim datang ke Valencia untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Yayasan Valencia. Ia juga siap mengajukan tawaran yang bisa melikuidasi utang yayasan dan utang Valencia ke Bankia. Ia juga akan berinvestasi untuk tim dengan dana yang sangat besar," terang Salvo seperti dilansir Sky Sports, Senin (23/12/2013).

Saldo menambahkan ini bakal menjadi solusi terbaik bagi semua pihak baik itu klub, Yayasan Valencia, Bankia dan pemerintah daerah. Ia juga mengaku telah memberikan tengat waktu kepada Lim hingga 15 Jnuari mendatang untuk mengajukan proposal kepada Valencia dan kreditor mereka. "Ini kami lakukan karena ia ingin memperkuat tim ini pada musim dingin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)