Fernanda Lima janji stop tampil seksi

Selasa, 24 Desember 2013 - 07:08 WIB
Fernanda Lima janji stop tampil seksi
Fernanda Lima janji stop tampil seksi
A A A
Sindonews.com - Setelah tampil seksi di Final Drawing Piala Dunia 2014, Fernanda Lima menjadi bahan perbincangan khususnya kaum lelaki. Karena kehebohan tersebut Lima akan kembali tampil pada malam gala FIFA Ballon d'Or yang disiarkan secara langsung di Zurick Kongresshaus pada 13 Januari 2014.

Namun, perempuan berusia 36 tahun itu tak diperbolehkan untuk memamerkan keindahan tubuhnya dalam gelaran pemain terbaik di dunia tahun ini. Pasalnya acara tersebut tentunya menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola, termasuk sejumlah negara islam seperti Iran.

Dipastikan, Fernanda akan berpakaian pantas dalam memandu acara pemain terbaik di dunia tersebut dimana ia akan memilih baju yg cocok untuk semua orang.

"Saya meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Saya tak bermaksud menyinggung suatu negara, budaya, atau memicu kontroversi. Saya sudah belajar dari pengalaman ini. Saya akan slebih hati-hati dalam memilih baju dalam gala Ballon d'Or nanti. Semoga semua orang bisa menyaksikannya," ujar Fernanda, seperti dilansir 101greatgoals.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)