Terjebak di grup berat, PBR tanpa target

Selasa, 24 Desember 2013 - 11:08 WIB
Terjebak di grup berat, PBR tanpa target
Terjebak di grup berat, PBR tanpa target
A A A
Sindonews.com - Bergabung di grup berat, Pelita Bandung Raya (PBR) tak memasang target muluk di ajang turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 pada pertengahan Januari 2014. Berdasarkan drawing, PBR bakal satu grup dengan juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan dan tuan rumah, Persib Bandung.

''Itu grup yang berat buat kami klub 'kecil'. Saya tidak tahu seperti apa proses dan pertimbangan drawingnya. Yang jelas berada satu grup dengan Persib dan Persipura merupakan tantangan dan tugas berat buat PBR,” tutur pelatih Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia tersebut menyatakan turnamen IIC 2014 merupakan kesempatan yang tepat buat anak asuhnya untuk mematangkan persiapan menyambut kompetisi Liga Unifikasi yang dijadwalkan bakal dilaksanakan awal Februari mendatang.

''Tak ada target khusus. Tapi kita butuh pertandingan berbobot dan turnamen itu (IIC) harus kita maksimalkan untuk mematangkan persiapan. Bertanding menghadapi lawan yang kualitasnya bagus akan membuat para pemain maupun tim lebih matang,” paparnya.

Sebelum menjalani laga di IIC 2014, skuat The Boys Are Back dijadwalkan akan lebih dulu melakoni beberapa laga uji coba menghadapi klub Divisi Utama ataupun Divisi I. “Setiap seminggu sekali kita usahakan ada uji coba. Rencananya kita akan uji coba lawan klub Divisi Utama. Tapi saya tidak tahu kepastiannya. Mungkin manajemen lebih tahu soal itu,” teranG Dejan.

Dejan sendiri memastikan pekan ini proses perburuan pemain bakal ditutup setelah memiliki 25 nama untuk mengisi skuad PBR musim depan. ''Pekan ini sudah selesai dan komplet. Materi 25 pemain sudah cukup dan ideal,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)