Lukaku: Saya dan Mourinho baik-baik saja

Rabu, 25 Desember 2013 - 12:30 WIB
Lukaku: Saya dan Mourinho baik-baik saja
Lukaku: Saya dan Mourinho baik-baik saja
A A A
Sindonews.com – Striker Everton Romelu Lukaku membantah adanya keretakan hubungan antara dirinya dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Ia justru memberikan puja-pujinya kepada pelatih asal Portugal itu.

“Kami baik-baik saja. Dia mengerti apa yang saya inginkan dan saya sangat memghargai dirinya,” ungkap Lukaku seperti dikutip Sky Sport, Rabu (25/12).

Sebelumnya Chelsea memutuskan untuk meminjamkan Lukaku ke Everton jelang ditutupnya bursa transfer musim panas lalu. Keputusan tersebut memnuculkan isu adanya ketegangan antara Mourinho dan Lukaku.

Namun, Lukaku menegaskan bahwa kepergiannya ke Everton merupakan keinginannya sendiri. Pemain asal Belgia itu yakin memiliki peluang lebih besar tampil secara regular jika bergabung bersama Everton.

“Pertama saya memilih untuk tetap bertahan bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas, kemudian saya merasa harus pergi agar bisa bermain lebih banyak,” ungkap Mourinho.

“Dia ingin saya tetap tinggal dan dia bertanya kepada saya mengapa saya memilih pergi. Di beberapa wawancara kata-kata saya kerap dipelintir, tapi hal yang dapat dipercaya adalah dia menerima kepergian saya,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)