Pelatih Cardiff terancam dipecat

Rabu, 25 Desember 2013 - 15:10 WIB
Pelatih Cardiff terancam...
Pelatih Cardiff terancam dipecat
A A A
Sindonews.com – Pelatih Cardiff City, Malky Mackay terancam bakal dipecat lantaran bersitengang dengan sang pemilik klub Vincent Tan. Oleh sebab itu Direktur Cardiff, Mehmet Dalman meminta Mackay untuk segera berdamai dengan bos besar Cardiff.

Perang dingin antara keduanya bermula saat Tan menolak permintaan Mackay soal pemain anyar pada bursa transfer Januari nanti. Mackay ingin klub segera memberikan dana segar untuk mendatangkan pemain anyar, namun permintaan pelatih asal Skotlandia itu ditolak mentah-mentah oleh Tan.

Dilaporkan keduanya tak saling berkomunikasi hingga beberapa pekan. Alhasil Tan mengultimatum Mackay melalui sebuah email yang isinya meminta agar pelatih berusia 41 tahun itu segera mengundurkan diri, jika tidak maka ia akan dipecat. Namun ultimatum tersebut tak dihiraukan Mackay. Ia ngotot tetap bertahan sebagai pelatih Cardiff City.

Untuk memperbaiki keadaan, Dalman meminta Mackay untuk segera berdamai dengan Tan, jika gagal Dalman mengakui pihak klub tak akan segan-segan memecat Mackay dari bangku kepelatihan Cardiff.

"Setiap langkah bisa dibuat agar klub bisa terus maju. Kami akan melalukan langkah apapun untuk mempertahankan status que, tapi jika gagal maka kami harus cepat memperbaiki situasi ini,” ungkap Dalman seperti dikutip Sky Sport, Rabu (25/12).

“Apabila itu artinya membawa pelatih baru ke sini maka kami akan melakukannya, tapi untuk sementara waktu kami yakin bisa bekerja sama untuk memperbaiki keadaan ini,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)