Afsel tunda kamp pelatihan

Rabu, 25 Desember 2013 - 16:15 WIB
Afsel tunda kamp pelatihan
Afsel tunda kamp pelatihan
A A A
Sindonews.com – Tim Nasional Afrika Selatan menunda kamp pelatihan yang awalnya dijadwalkan digelar selama empat hari (27-30 Desember).

Pelatih Gordon Igesund memutuskan untuk lebih memberikan waktu istirahat kepada pemainnya jelang perhelatan Piala Afrika 2014 yang akan dimainkan mulai 11 Januari di Cape Town.

“Saya merasa ini musim yang sibuk untuk semua orang, terutama buat pemain jadi saya menunda kamp pelatihan mini untuk memberikan waktu istirahat,” kata Igesund dilansir super sport, Rabu (25/12).

“Saya ingin mereka menghabiskan waktu bersama keluarga dan kembali dalam kondisi bugar sebelum memulai kamp dengan waktu panjang.”

Dalam kesempatan tersebut Igesund juga mengucapkan selamat Hari Natal kepada semua orang. “Selamat Natal dan tahun baru yang makmur. Mari menyambut tahun 2014 dengan semangat dan energi baru untuk menghadapi tantangan yang sudah berada di depan mata,” lanjutnya.

Bafana Bafana akan memulai kamp pelatihan hari Kamis, 2 Januari di Cape Town.

Mereka akan memainkan laga pertama Piala Afrika melawan Mozambik, 11 Januari, lalu melawan Mali , 15 Januari. Laga terakir grup akan mereka mainkan melawan Nigeria empat hari kemudian.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)