Redknapp beri dukungan buat Sherwood

Rabu, 25 Desember 2013 - 21:14 WIB
Redknapp beri dukungan buat Sherwood
Redknapp beri dukungan buat Sherwood
A A A
Sindonews.com - Harry Redknapp mengaku yakin dengan kemampuan Tim Sherwood dalam meramu stratagi apiknya bersama Tottenham Hotspur. Bahkan mantan pelatih tim asal London Utara ini menambahkan bila Tim akan menjadi pelatih tersukses bersama Spurs.

Spurs secara resmi mengangkat pelatih asal Inggris itu dengan kontrak permanen. Hal itu tak terlepas dari keberhasilan Sherwood membawa tim polesannya memenangkan laga perdana sebagai pelatih melawan Southampton, dengan skor 3-2.

"Ini adalah kesempatan besar bagi Sherwood maupun Spurs. Dia sudah mengenal karakter pemain di setiap pertandingan, dan di mata saya dia tetap menjadi seorang pelatih yang baik. Jadi saya yakin dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Redknapp kepada Sky Sports, Rabu (25/12).

"Saya senang Sherwood mendapatkan kesempatan menangani Hotspur. Jelas ini adalah sesuatu yang fantastis. Sekarang sudah tidak ada lagi yang bisa mempengaruhi Sherwood dalam menentukan pemain. Jadi keleluasaan itu akan dimaksimalkan dengan baik, karena ia punya karakter yang kuat," lanjut pelatih QPR.

Saat ini Spurs menempati posisi ketujuh di Liga Utama Premier Inggris dengan raihan 30 poin atau terpaut enam poin dari pimpinan klasemen sementara Liverpool.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)