Aaron Lennon terancam absen tiga pekan

Rabu, 25 Desember 2013 - 21:55 WIB
Aaron Lennon terancam absen tiga pekan
Aaron Lennon terancam absen tiga pekan
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur mendapatkan kabar buruk setelah terancam kehilangan gelandang Aaron Lennon selama tiga pekan, lantaran menderita kram perut. Lennon dipastikan absen pada laga perdana Tim Sherwood setelah dipermenenkan Spurs untuk menggantikan posisi Andre Villas-Boas.

Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (25/12) pemain asal Inggris itu terakhir kali membela Spurs di akang perempat final Piala Liga (Capital One) saat menghadapi West Ham United. Tapi kemudian ia tidak bisa diturunkan ketika skuat asuhan Sherwood meraih kemenangan 3-2 atas Southampton pada akhir pekan kemarin.

Lennon bergabung dengan beberapa penggawa Spurs yang juga tengah berada dalam proses pemulihan seperti Andros Townsend dan duo pemain bertahan, Jan Vertonghen dan Younes Kaboul. Sementara itu Moussa Dembele juga diragukan tampil ketika menjamu West Bromwhich Albion di White Hart Line, Kamis (26/12) besok malam.

Selain itu Paulinho juga belum bisa membela Spurs karena larangan tiga pertandingan. Sejauh ini Lennon telah menjalani 11 laga di semua kompetisi, namun gagal mencetak satu gol pun. Sherwood sendiri baru saja dikonfirmasi menjadi suksesor Andre Villas-Boas dengan kontrak berdurasi 18 bulan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)