Sharapova tiba di Brisbane

Rabu, 25 Desember 2013 - 23:18 WIB
Sharapova tiba di Brisbane
Sharapova tiba di Brisbane
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova akhirnya mendarat dengan selamat di Brisbane, Australia. Kedatangan petenis cantik Rusia di negara yang terkenal dengan julukan Kangguru itu untuk mengikuti turnamen Brisbane di Queensland pada 29 Desember hingga 5 Januari mendatang.

Ini merupakan turnamen pemanasan bagi Sharapova sebelum ia mengikuti turnamen bergengsi di Grand Slam Australia Terbuka 2014. Bersama kekasihnya Grigor Dimitrov, Sharapova disambuk seperti bak pahlawan oleh penggemarnya.

Ketika ditanya oleh sejumlah pewarta berita mengenai persiapannya jelang Australia Terbuka, ia menjawab: "Sangat baik," ucap Sharapova dilansir CouriermailSport, Rabu (25/12).

Bisa dikatakan, ini akan menjadi turnamen pertama bagi petenis 26 tahun sejak dirinya dibekap oleh masalah cedera bahu kanan Agustus lalu. Selain itu, ini juga sekaligus petenis peringkat empat dunia ditemani oleh pelatih barunya, Sven Groeneveld.

Ketika disinggung apakah cedera bahu kanannya sudah cukup pulih dalam menjalankan pertandingan nanti, dia mengatakan: "Saya harap begitu. Semoga semuanya bisa sesuai dengan harapan," lanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)