Mourinho sebut Arsenal membosankan

Kamis, 26 Desember 2013 - 10:58 WIB
Mourinho sebut Arsenal...
Mourinho sebut Arsenal membosankan
A A A
Sindonews.com – Laga derby London antara Arsenal kontra Chelsea memang sudah usai, namun suasa panas nampaknya masih terasa lantaran kedua kubu saling melontarkan komentar miring.

Sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyesalkan taktik bertahan yang diperagakan Chelsea di derby tersebut, Selasa (24/12). Ia menyebut Chelsea hanya ingin bertahan di kandang Arsenal. Tak hanya itu suporter Arsenal pun menerikan kata ‘membosankan’ saat John Terry dkk membangun pertahanan.

Tak ayal komentar itu langsung dijawab oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu justru menyebut Arsenal yang bermain membosankan, pasalnya kendati tampil dikandang, namun The Gunners tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Chelsea.

“Tim yang membosankan adalah tim yang bermain di kandangnya sendiri tapi tak mencetak gol,” ungkap Mourinho seperti dikutip Daily Mail, Kamis (26/12).

“Anda mengisi stadion dengan suasana seperti di hari Senin untuk menyaksikan kemenangan. Apabila ada tim yang membosankan, mereka (Arsenal) yang membosankan karena Petr Cech (kiper Chelsea tak melakukan penyelamatan apapun,” pungkanya.

Sementara itu laga derby tersebut harus diakhiri dengan skor 0-0 alias kaca mata. Hasil tersebut membuat Arsenal harus turun peringkat ke posisi dua sementara The Blues turun dua peringkat ke posisi empat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3343 seconds (0.1#10.140)