Marquez bukan prioritas utama lagi

Jum'at, 27 Desember 2013 - 02:16 WIB
Marquez bukan prioritas...
Marquez bukan prioritas utama lagi
A A A
Sindonews.com - Legendaris tinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, sebelumnya masuk dalam tiga kandidat calon lawan yang akan dihadapi oleh ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao. Namun, nama Marquez sekarang sudah tidak masuk perhitungan lagi.

Dengan demikian, pada penampilan berikutnya di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat, 12 April tahun depan, Pacquiao kemungkinan besar akan bertemu dengan mantan rekan sparingnya, Ruslan Provodnikov, atau melakukan duel ulang dengan juara WBO, Timothy Bradley.

Pacquiao dan timnya terpaksa menjauh dari potensi pertemuan kelima dengan Marquez, setelah Marquez puas berhasil merobohkan 'Pac Man' di ronde keenam pada pertemuan terakhir mereka, Desember tahun lalu.

Dalam berbagai kesempatan wawancara dengan beberapa media, Marquez dengan tegas selalu menolak untuk menggelar pertemuan kelima dengan Pacquiao.

Penasihat Pacquiao, Michael Koncz, menyadari bahwa pada saat ini Marquez, yang sudah berusia 40 tahun, akan bertahan dengan keputusannya, berkat kemenangan KO, setelah tidak mampu mengamankan kemenangan dalam tiga pertemuan pertama. "Marquez tidak akan melawan kami lagi," kata Koncz kepada Los Angeles Times.

"Kenapa dia? Dia sudah membual kewenangannya dan semua uang yang dia inginkan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)