LeBron disejajarkan dengan Jordan

Jum'at, 27 Desember 2013 - 08:55 WIB
LeBron disejajarkan dengan Jordan
LeBron disejajarkan dengan Jordan
A A A
Sindonews.com - LeBron James menjadi pemain basket ketiga yang menerima penghargaan sebagai Atlet Terbaik 2013. Dalam jajak pendapat yang dilakukan Kamis (26/12) malam waktu setempat, ia meraup 31 suara dari 96 suara. Pebasket yang tergabung dengan Miami Heat ini mengalahkan Peyton Manning atlet rugby (20 suara), dan Jimmie Johnson pembalap Nascar (7 suara), yang diselenggarakan oleh kantor berita Associated Press (AP).

Dengan demikian, LeBron bergabung dengan pebasket sebelumnya. Yakni Michael Jordan dan Larry Bild, sebagai pemain NBA yang memenangkan penghargaan AP.

Pria kelahiran Akron, Ohio, 28 tahun lalu itu tak pernah menyangka sebelumnya jika dirinya mampu memenangkan penghargaan ini. Kendati demikian, penghargaan ini bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk terus berkarya seperti dirinya.

"Saya memang menargetkan mengejar beberapa prestasi yang membanggakan di musim ini, tapi penghargaan AP jauh lebih besar dari apa yang saya bayangkan sebagai pemain basket. Dengan kata lain, saya bisa dikatakan lebih baik ketimbang pemain NBA yang lain, jadi ini bisa dijadikan sebagai sebuah inspirasi bagi banyak orang," kata LeBron dilansir NBA, Jumat (27/12).

"Saya tidak berpikir saya sudah banyak berubah tahun ini. Padahal saya baru saja memperbaiki performa dan terus memperbaiki kendala yang dihadapi selama permainan basket. Sekarang saya semakin matang sebagai seorang pemimpin, ayah, suami, dan teman. Mudah-mudahan ini akan terus berjalan baik ke depannya," lanjut LeBron, yang baru-baru ini mendapatkan kabar bahwa jersey Heat yang dikenakannya paling laris dipasaran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9156 seconds (0.1#10.140)