Bale kurang gereget bersama Ronaldo

Jum'at, 27 Desember 2013 - 09:46 WIB
Bale kurang gereget...
Bale kurang gereget bersama Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Perbandingan mengenai duet anyar di Real Madrid dan Barcelona FC kembali mengundang komentar, kali ini datang dari Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, Bale tampil lebih baik jika Ronaldo sedang absen.

Villas-Boas, yang pernah bekerjasama dengan Bale selama sekitar semusim di Tottenham Hotspur, tau benar sepak terjang Bale, ia menyebut pemain termahal dunia itu ia pemain yang ingin selalu menonjol di atas lapangan, namun begitu di duetkan dengan Ronaldo, Bale jadi melempem.

"Gabung bersama Real Madrid, Bale terasa hambar, ia menjadi pemain yang lebih besar saat Cristiano Ronaldo tidak bermain," tutur Villas-Boas Villas-Boas dalam wawancaranya dengan harian olahraga asal Portugal, O Jogo.

"Dia sudah menjadi pesepakbola berkelas dunia. Pertanyaannya adalah bisakah dia menampilkan lagi apa yang sudah dia tunjukkan di Spurs saat berada bersama pemain-pemain terbaik dunia. Saat ada dua pemain berkualitas di atas lapangan maka mereka harus berbagi kesempatan," lanjut pria.

Tak hanya Boas, pelatih Swansea City, Michael Laudrup pun angkat bicara, pelatih yang pernah menjadi penghuni Santiago Bernabeu pada era 90'an itu mengatakan, meski ia tidak membantah kemampuan Bale yang luar biasa tersebut. Namun jika dibandingkan dengan kedua bintang La Liga, seperti Ronaldo maupun Lionel Messi, Bale belum bisa menyaingi kemampuan kedua pemain itu.

"Saya harus mengakui bahwa Bale merupakan pemain superstar di Tottenham musim lalu. Bahkan ketika tim memiliki pemain sekelas dia, itu sangat menyenangkan karena ia selalu melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi ketika saya melihat Real Madrid, ini merupakan tim yang selalu memiliki segudang pemain terbaik seperti Ronaldo dan Barcelona memiliki Messi," ucap Laudrup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6382 seconds (0.1#10.140)