Iniesta dinginkan konflik Messi-Faus

Sabtu, 28 Desember 2013 - 17:13 WIB
Iniesta dinginkan konflik Messi-Faus
Iniesta dinginkan konflik Messi-Faus
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mencoba mendinginkan konflik yang terjadi di intern La Blaugrana -julukan Barca- setelah terjadi perang kata-kata antara Lionel Messi dan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus. Insiden ini bermula ketika petinggi klub asal Catalan itu mengklaim Barca tidak perlu untuk memperpanjang kontrak bintang asal Argentina.

Bahkan Faus mempertanyakan kelayakan Messi mendapatkan kontrak baru pada bulan Februari lalu setelah sang bintang meminta gajinya lebih besar dari Neymar dalam kontrak baru. Messi lalu membalas dengan mengatakan Mr Faus tidak tahu apapun tentang sepak bola dan hanya ingin menjalankan Barca seperti bisnis.

Melihat pertengkaran antara dua sosok penting di dalam timnya, Iniesta mencoba untuk mendamaikan keduanya. "Terkadang apa yang kita katakan keluar tanpa lebih dulu tanpa berpikir atau tidak menyangka bakal menyakitkan orang lain. Messi merupakan fondasi bagi tim. Ia pemain yang sangat baik bagi saya dan juga tim," terang Iniesta seperti dilansir Football-Espna, Sabtu (28/12).

Pemain timnas Spanyol itu juga mengomentari seputar perpanjangan kontraknya di Camp Nou, kemarin. "Saya datang untuk meneken kontrak bersama dengan kedua orang tua dan putri saya. Saya berpikir tentang banyak hal dan impian saya ialah mengakhiri karir di Barca," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8551 seconds (0.1#10.140)