Gelandang Palace berambisi kejutkan City

Sabtu, 28 Desember 2013 - 19:38 WIB
Gelandang Palace berambisi kejutkan City
Gelandang Palace berambisi kejutkan City
A A A
Sindonews.com - Gelandang Crystal Palace, Barry Bannan menegaskan timnya bertekad untuk memberikan kejutan ketika bertandang ke Etihad Stadium untuk melawan Manchester City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (28/12) malam nanti. Palace mempunyai tugas mengingat City tampil impresif sejak awal musim dengan meraih sembilan kemenangan di laga kandang mereka.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu mencetak 37 gol dan duduk diperingkat kedua dengan selisih satu poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara. Bannan cukup optimis dapat mengimbangi permainan Palace usai mengalahkan Aston Villa, 1-0 pada tengah pekan kemarin. Kemenangan itu berhasil mengangkat Palace keluar dari zona degradasi.

"Kami sangat menantikan pertandingan ini. Ini salah satu laga yang kami tunggu-tunggu, sebuah pertandingan besar dan kami akan datang dengan optimisme. Saya harap dapat meraih hasil positif setelah kemenangan yang kami raih sebelumnya," terang Bannan seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (28/12).

Meski mengakui timnya akan datang sebagai underdog apabila dibandingkan City, namun Bannan yakin apapun masih bisa terjadi di dalam pertandingan. Untuk itu ia berambisi bisa mengejutkan ketika bertandang ke Etihad malam nanti. "Apapun masih bisa terjadi dalam Liga Premier dan saya harap bisa memberi kejutan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9423 seconds (0.1#10.140)
pixels