Mourinho pastikan Ivanovic jabat tangan Suarez

Sabtu, 28 Desember 2013 - 21:04 WIB
Mourinho pastikan Ivanovic jabat tangan Suarez
Mourinho pastikan Ivanovic jabat tangan Suarez
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memastikan anak asuhnya Branislav Ivanovic akan menjabat tangan Luis Suarez ketika menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (28/12) besok malam. Pertemuan ini menjadi yang pertama kalinya bagi Ivanovic dan Suarez, setelah penyerang asal Uruguay itu menggigit tangan bek Chelsea tersebut pada musim lalu.

Akibat Insiden tersebut Suarez mendapatkan hukuman larangan 10 pertandingan setelah menggigit tangan Ivanovic pada laga yang berakhir imbang 2-2. Suarez sendiri telah melayangkan permintaan maaf kepada Ivanovic melalui telepon, namun pertemuan nanti pasti menyisakan dendam antara keduanya. Meski begitu The Special One -julukan Mou- menegaskan anak asuhnya telah melupakan kejadian itu.

"Insiden tersebut merupakan kejadian besar, tapi Iva berpikir itu masa lalu. Semua orang terus melanjutkan hidupnya dan begitupun dengan Ivanovic. Saya pikir ia pemain. Ketika sangat mengatakan pemain besar, maka maksud saya ia mempunyai hati yang lapang, serta kepribadian yang kuat. Ia bukan pemain seperti Mickey Mouse yang sering mengeluh," jelas Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (28/12).

Sementara itu Suarez telah bangkit kembali usai menjalani hukuman dan menghantarkan skuat asuhan Brendan Rodgers itu ke posisi empat klasemen Liga Premier. Penyerang asal Uruguay itu tampil impresif lewat cacatan golnya dengan 19 gol dari 13 laga yang telah ia lakoni sepanjang musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)