Louis van Gaal semakin dekat dengan Spurs

Minggu, 29 Desember 2013 - 16:26 WIB
Louis van Gaal semakin...
Louis van Gaal semakin dekat dengan Spurs
A A A
Sindonews.com - Manajer tim nasional Belanda, Louis van Gaal, mengisyaratkan tertarik menjadi manajer Tottenham Hotspur. Bahkan Pelatih Belanda Louis van Gaal telah mengadakan pembicaraan dengan manajemen dari Tottenham Hotspur.

Tapi mantan manajer Barcelona dan Bayern Muenchen ini menambahkan bahwa dirinya baru tersedia setelah Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin berkarier di Liga Primer suatu hari nanti. Jadi akan ada kemungkinan (saya ke Inggris)," kata Van Gaal dalam wawancara dengan stasiun televisi Belanda, NOS.

The Mail on Sunday mengatakan Van Gaal siap untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai pelatih Belanda dan pindah ke London setelah itu. Sumber mengatakan Van Gaal melakukan diskusi mendalam dengan ketua Spurs Daniel Levy minggu lalu tentang visinya untuk klub dan dipahami Levy terkesan dengan apa yang ia dengar.

Tapi Sherwood akan diberikan kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya sebagai manajer utama saat ini sampai akhir musim ini.

Spurs kemudian akan memutuskan apakah Van Gaal akan datang ke Spurs, dengan memberhentikan Sherwood sebagai pelatih kepala atau dia mengambil alih secara keseluruhan sementara Sherwood tetap berada di Spurs dengan status yang berbeda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)