Sharapova ditantang petenis muda Australia

Senin, 30 Desember 2013 - 19:16 WIB
Sharapova ditantang petenis muda Australia
Sharapova ditantang petenis muda Australia
A A A
Sindonews.com - Petenis Rusia, Maria Sharapova tidak menemukan kendala yang berarti saat meladeni petenis Perancis, Caroline Garcia dalam turnamen Brisbane Internasional, yang berlangsung di Pat Rafter Arena, Queensland Tennis Centre, Senin (30/12).

Petenis cantik rangking empat dunia ini dengan mudah mengalahkan petenis rangking 74 dunia dua set langsung 6-3 dan 6-0.

Dalam pertandingan tersebut, petenis kelahiran Nyagan, Russia, 26 tahun silam ini, tidak menunjukkan tanda-tanda cedera bahunya kambuh yang dideritanya saat Western dan Southern Terbuka Agustus lalu.

Sharapova hanya membutuhkan waktu selama 64 menit untuk menginjakkan kakinya di putaran kedua dalam ajang Brisbane Internasional ini.

"Saat saya berhenti Agustus lalu, saya sangat sakit, sekarang, saya siap untuk segala pertandingan," ucap Sharapova usai pertandingan yang dilansir dari ABC news.

"Aku merindukan permainan. Ini memang menjadi tujuan saya, dan saya akan benar-benar melakukannya dengan baik pada turnamen ini," lanjut Sharapova.

Pada dua tahun terakhir, Sharapova terpaksa menarik diri dari turnamen Brisbane karena cederanya. Kini dirinya sangat senang akhirnya bisa kembali memamerkan keahliannya memukul bola didepan masyarakat Queensland.

"Sudah begitu lama, aku minta maaf. Saya sudah lama ingin bermain pada ajang ini selama bertahun-tahun dan saya sangat senang sekarang bisa bermain disini," tutupnya.

Unggulan ketiga dalam turnamen ini tentunya akan mendapatkan suport dari penonton untuk dirinya. Pada pertandingan keduanya nanti, Sharapova akan berhadapan dengan petenis muda Australia, Ashleigh Barty yang sebelumnya mampu mengalahkan Daniela Hantuchova 6-3, 7-5.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6885 seconds (0.1#10.140)