Persib jajal Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Selasa, 31 Desember 2013 - 00:04 WIB
Persib jajal Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Persib jajal Stadion Gelora Bandung Lautan Api
A A A
Sindonews.com - Para pemain Persib Bandung kembali menjajal Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage, Kota Bandung, Senin (30/12/2013) malam.

Skuad 'Maung Bandung' tiba di lokasi sekira pukul 19.00 WIB. Sesaat setelah para pemain memasuki lapangan, lampu stadion sempat mati sekira 10 menit.

Bobotoh yang ada di tribun pun sempat menyoraki pengelola dan meminta lampu segera dinyalakan lagi. Setelah lampu kembali menyala, pemain langsung berlatih di bawah arahan pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman.

Usai berlatih ringan, Djanur membagi para pemain menjadi dua tim. Kedua tim lalu dipertandingkan dalam game. Tim satu di antaranya dihuni I Made Wirawan, Abdulrahman, Jajang Sukmara, Taufik, Tantan, dan Coulibaly Djibril.

Sedangkan satu tim lagi di antaranya dihuni Sahar Ginanjar, Vladimir Vujovic, Hariono, Firman Utina, dan Ferdinand Sinaga.

Sementara untuk stadion, secara keseluruhan stadion tampak sudah jadi. Lapangan dan tribun penonton sudah lengkap. Lampu dan LED untuk iklan juga sudah dipasang. Tapi akses jalan dan tempat parkir masih dalam proses pengerjaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7506 seconds (0.1#10.140)