Sharapova tekuk Garcia

Selasa, 31 Desember 2013 - 03:47 WIB
Sharapova tekuk Garcia
Sharapova tekuk Garcia
A A A
Sindonews.com - Setelah pulih dari cedera, Maria Sharapova berhasil meraih kemenangan dominan perdana usai mengalahkan Caroline Garcia asal Perancis, 6-3, 6-0.

Sharapova harus absen selama empat bulan terakhir lantaran mengalami cedera bahu usai tampil di Wimbledon. Kini setelah pulih, dia memutuskan ambil bagian di ajang Brisbane International yang dijadikannya turnamen pemanasan sebelum berlaga di turnamen Grand Slam Australian Open 2014.

Petenis peringkat empat dunia itu tidak memperlihatkan tanda-tanda cedera bahu yang membuat dia absen berkompetisi sejak Western dan Southern Terbuka pada Agustus lalu

"Saya sangat tersiksa saat tidak bermain dan saya siap untuk melaju," papar Sharapova dikutip The Globe and Mail.

"Saya merindukan permainan, saya ingin keluar dan benar-benar tampil baik dan saya berusaha untuk itu,” ujar petenis Rusia 26 tahun itu.

Dia berhasil melaju ke babak kedua Brisbane Internasional dengan cukup mudah. Sharapova menandai comebacknya dengan kemenangan meyakinkan 6-3, 6-0 atas petenis peringkat 74 dunia, Caroline Garcia dari Prancis, Senin (31/12/2013).

Dalam pertandingan tersebut, Masha –sapaan akrabnya- berhasil melepaskan 26 pukulan winner, enam ace, sekali melakukan double fault dan hanya 10 kali melakukan kesalahan.

“Setelah empat bulan, (jadi) ini adalah langkah besar buat saya. Merupakan langkah besar untuk datang dan bermain di sini,” ujar Sharapova yang mengaku tidak lagi merasakan nyeri.

“Pertandingan tadi adalah yang saya harapkan. Tidak peduli siapa lawannya dan bagaimana situasinya, Anda tahu, (kemenangan) ini tidak bernilai bagi saya di saat ini. Ini hasil yang sangat penting,” tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7755 seconds (0.1#10.140)