Torah lihat perkembangan Sochi

Selasa, 31 Desember 2013 - 14:41 WIB
Torah lihat perkembangan Sochi
Torah lihat perkembangan Sochi
A A A
Sindonews.com - Atlet Australia yang memiliki prospek meraih medali emas pada disiplin olahraga papan luncur salju pada olimpiade musim dingin Sochi, Rusia, Torah Bright, mengatakan bahwa dia akan menarik diri dari ajang tersebut jika pada bulan Februari mendatang masalah teroris makin memburuk di wilayah Rusia.

Serangan bom di stasiun kereta api dan dibus listrik dalam seminggu ini, telah menewaskan lebih dari 30 korban jiwa dan puluhan jiwa lainnya terluka parah.

"Jika kondisi politik disana semakin buruk dan tidak kondusif, saya yakin disana layaknya neraka dan saya tidak akan mempertaruhkan keselamatan saya hanya untuk Olimpiade,'' ucap Torah dari tempat tinggalnya di Salt Lake City, seperti dikutip dari Herald Sun Sport, Selasa (31/12).

Torah melanjutkan, dia akan mencari tahu lebih mengenai situasi terakhir di Rusia, sebelum membuat keputusan akhir, namun dirinya juga merasa prihatin terhadap ajang ini yang diperkirakan telah menghabiskan dana sekitar 50 milyar dolar US untuk persiapan kejuaraan tersebut.

"Terkadang olimpiade atau olahraga lainnya membuat saya sakit memikirkannya, dengan banyaknya uang dikeluarkan untuk ajang tersebut," tutup Torah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)