Hazard tampil oke karena Mourinho

Selasa, 31 Desember 2013 - 18:36 WIB
Hazard tampil oke karena Mourinho
Hazard tampil oke karena Mourinho
A A A
Sindonews.com – Geladang serang Chelsea, Eden Hazard kini telah menunjukan performa yang menanjak pada musim ini. Ia akui performanya kini berkat gaya kepelatihan Jose Mourinho.

Hazard tampil cukup oke kala Chelsea menaklukan Liverpool dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (29/12). Pada laga tersebut Hazard sukses menyumbangkan satu gol sekaligus penyama kedudukan.

Satu gol tersebut menambak koleksi gol Hazard menjadi 10 gol dari seluruh kompetisi musim ini. Jumlah tersebut membuat pemain asal Belgia itu kini menjadi top skor sementara untuk The Blues.

Hazard sendiri mengakui performa impresifnya musim ini berkat motifasi yang diberikan Mourinho. Tak ayal ia pun memberikan pujian spesialnya kepada pelatih yang akrab disapa The Special One itu.

“Saya pikir Jose Mourinho menyukai saya. Dia terkadang provokatif, dia suka dengan permainan pikiran. Dia mengeluarkan sesuatu dengan cara yang positif agar pemain termotivasi,” ungkap Hazard seperti dikutip Telegraph, Selasa (31/12).

“Apa yang tidak diketahui orang adalah dia sangat dekat dengan pemain. Dia meninggalkan saya sendiri dan membiarkan saya bekerja, ketika dia ingin mengatakan sesuatu maka dia akan berkata di depan wajah anda dengan tangan di pundak seperti layaknya teman. Dia adalah pelatih hebat dengan kepribadian yang luar biasa,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3378 seconds (0.1#10.140)