Williams gagal rebut kemenangan di Praha

Rabu, 01 Januari 2014 - 00:18 WIB
Williams gagal rebut kemenangan di Praha
Williams gagal rebut kemenangan di Praha
A A A
Sindonews.com - Veteran tinju kelas berat asal Inggris, Danny Williams, gagal meraih kemenangan keduanya tahun 2013. Petinju berusia 40 tahun itu menderita kekalahan angka (split decision) dalam pertarungan melawan Tomas Mrazek dari Republik Ceko di Praha, Selasa (31/12).

Dalam duel enam ronde yang berlangsung sengit itu, Williams mengawali pertarungan dengan melontarkan pukulan-pukulan keras ke arah tubuh lawannya. Namun, Mrazek, yang delapan tahun lebih muda, mulai bangkit dan membalas dengan pukulan-pukulannya.

Di ronde kedua, Mrazek sempat terhuyung-huyung akibat pukulan tubuh dari Williams. Namun, dia mampu lolos dari kesulitan. Pada ronde keempat, tampak jelas kedua petinju tengah berjuang dengan stamina yang sudah mulai kedodoran. Dengan sisa tenaganya, Mrazek mencoba mendominasi pertarungan dengan gaya kidalnya.

Usai enam ronde pertarungan berakhir, dua hakim yang bertugas memberikan skor 60-54 dan 57-56 untuk Mrazek. Sementara, satu hakim lainnya, memberikan angka 58-57 untuk Williams, yang sembilan tahun lalu pernah merobohkan Mike Tyson.

Kini, Williams, yang sudah memeluk Islam sejak tahun 2000, memiliki rekor profesional 45 kemenangan (34KO) dan 20 kali kekalahan. Sementara, Mrazek, meningkatkan catatan profesionalnya menjadi 9 kemenangan (5KO), 45 kekalahan, dan enam kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8634 seconds (0.1#10.140)