Essien pergi, Guarin mendarat di Stamford Bridge

Rabu, 01 Januari 2014 - 11:51 WIB
Essien pergi, Guarin...
Essien pergi, Guarin mendarat di Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com - Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin sepertinya bakal menjadi komoditi panas pada jendela transfer musim dingin nanti. Guarin telah lama dikaitkan dengan klub kaya asal Liga Premier Inggris, Chelsea, namun hingga kini kedua pihak belum memberikan konfirmasi terkait negosiasi yang terjadi.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (1/1) ketertarikan Chelsea sepertinya bukan hanya isapan jempol, bahkan klub asal London itu kabarnya telah menyiapkan tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp297 miliar demi memuluskan niatnya. Spekulasi kedatangan Guarin ke Stamford Bridge semakin kencang berhembus setelah agen Michael Essien memastikan kliennya akan hengkang Januari ini.

"Beberapa klub besar Eropa yang bermain di Liga Champions telah menyatakan meintanya dan situasi ini akan terus berkembang pada 10 hari berikutnya," terang Fabian Piveteau selaku agen dari pemain asal Ghana itu.

Guarin sendiri telah memainkan beberapa peran berbeda di bawah asuhan pelatih Inter, Walter Mazzarri meski ia yakin timnya bakal bergerak di bursa transfer nanti. Peluang menjual beberapa pemain bakal memberi asupan dana segar bagi Inter yang berniat mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Erik Lamela.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9173 seconds (0.1#10.140)