Cardiff bakal angkat Solkjaer jadi pelatih

Rabu, 01 Januari 2014 - 21:39 WIB
Cardiff bakal angkat...
Cardiff bakal angkat Solkjaer jadi pelatih
A A A
Sindonews.com – Siapa pelatih baru Cardiff City kini sudah mengerucut ke satu nama. Dia adalah mantan gelandang Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Laporan dari Norwegia menyebutkan Solskjaer sudah sepakat untuk menangani klub asal Wales tersebut.

Pada awal pekan ini, Solskjaer dan Pemilik Cardiff Vincent Tan sudah melakukan pertemuan guna membahas kesepakatan menggantikan Malky Mackay yang dipecat pekan lalu.

Direktur Cardiff Mehmet Dalman yakin Solskjaer akan menangai tim setelah dia dijanjikan uang belanja untuk transfer pemain Januari nanti. Dia juga dijanjikan jaminan atas struktut bekerja di klub. Kabarnya negosiasi sedang berlangung dan sepertinya tidak akan lama lagi Solkjaer akan diumumkan sebagai pelatih baru Cardiff.

Sebelumnya Solkjaer menangani tim Molde. Di klub tersebut, dia berhasil membawa timnya meraih dua gelar juara liga Norwegia dan Piala Norwegia.

Sebelumnya dia telah menolak untuk menukangi Aston Villa sebelum akhirnya menunjuk Paul Lambert. Namanya juga sempat dikaitkan akan mengisi posisi di West Brom.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)